01.46 | Posted in
Dia sudah meninggalkan Anda. Mau apalagi? Sekarang waktunya menghadapi kenyataan, dan mulai menata kehidupan selanjutnya. "Hmm.. tapi mengapa sulit sekali melupakannya?"
Ketika sedang jatuh cinta, Anda mungkin buta akan hal-hal kecil yang sebenarnya menandakan ketidakcocokan Anda dengannya. Supaya pikiran Anda terbuka dan lebih mudah melupakannya, tanyakan beberapa pertanyaan berikut ini pada diri Anda, jawab dengan jujur.
1. Apa yang Anda suka darinya?
Ingat kembali, apa hal pertama yang Anda suka darinya, dan apakah hal itu memang benar-benar menjadi kelebihannya yang membuat Anda jatuh cinta. Jika sudah menemukan jawabannya, Anda bisa mulai mencari pria lain yang memiliki kelebihan seperti itu.
2. Apa yang Anda tidak suka darinya?
Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, Anda bisa tanya ke teman-teman yang mengenal kekasih Anda. Dengarkan apa yang diutarakan teman-teman Anda. Mereka akan terbuka dan lebih objektif dalam menilai. Ingat apa saja kejelekan kekasih Anda tersebut, sehingga jika Anda ingin membina hubungan lagi, Anda tidak akan jatuh pada pria yang seperti itu.
3. Apa yang Anda tidak suka ketika bersamanya?
Lihat ke belakang ketika Anda bersamanya. Bagaimana sikapnya, dan bagaimana sikap Anda. Anda juga bisa menanyakan pendapat orang lain yang pernah melihat Anda bersama. Dan dengarkan apa kata mereka.
4. Apakah hubungan Anda dengannya mempengaruhi hubungan yang lain?
Apakah ketika Anda bersamanya, Anda mengabaikan teman-teman Anda? atau membuat hubungan Anda dengan keluarga tidak harmonis? Kekasih yang baik tidak akan merusak kehidupan Anda dengan teman-teman Anda dan terlebih hubungan Anda dengan keluarga.

Dengan menjawab pertanyaan diatas, Anda mungkin baru tersadar bahwa ternyata ada begitu banyak hal kecil yang Anda abaikan yang ternyata mempengaruhi hubungan dan memperjelas ketidakcocokan Anda berdua, hal itu akan memudahkan Anda untuk melupakannya.
Category:
��

Comments

0 responses to "Lebih Mudah Melupakannya"